Halal Bihalal, Press Release, Updates

Malam Reuni dan Halal BiHalal Alumni FEB UI yang Penuh Memori

Malam Reuni dan Halal BiHalal Alumni FEB UI diselenggarakan pada hari Jumat, tanggal 3 Mei 2024 bertempat di Wisma Serbaguna Senayan dimulai sejak jam 6 sore. Pada malam yang penuh kehangatan, aura nostalgia dan suka cita memenuhi ruangan saat para alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) berkumpul untuk merayakan momen berharga ini.

Dalam suasana kebersamaan yang erat, lebih dari 1.000 orang alumni lintas angkatan, alumni muda dan alumni senior hadir untuk mengenang masa-masa indah mereka di almamater tercinta. Acara dibuka dengan doa yang khidmat dan sarat makna dari alumni FEB UI, Ibrahim Kholilul Rohman.


Sambutan hangat dari Ketua Umum ILUNI FEB UI, Alexandra Askandar, menjadi perhatian utama, di mana beliau menyampaikan dengan penuh semangat program-program unggulan ILUNI FEB UI, seperti Beasiswa ILUNI FEB UI, Endowment Fund dan ZakatHub sebagai sumber dana beasiswa serta inisiatif lain yang bertujuan untuk memberikan kontribusi positif bagi almamater, para mahasiswa dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis – Universitas Indonesia (FEB UI), serta para alumninya.

Acara dilanjutkan dengan bincang-bincang bersama (talkshow) yang menghadirkan tokoh-tokoh penting, Alexandra Askandar – Ketua Umum ILUNI FEB UI, Teguh Dartanto – Dekan FEB UI, dan Bani Maulana Mulia – Kepala Bidang Alumni Professional Development – ILUNI FEB UI. Mereka dengan penuh antusias membahas tentang peran alumni, perkembangan dan kebutuhan kampus, serta pentingnya menjalin dan memperkuat ikatan sesama alumni FEB UI.
Pada kesempatan yang baik ini dihadiri pula oleh 2 (dua) orang mahasiswa/mahasiswi UI yang mewakili 206 orang penerima Beasiswa ILUNI FEB UI untuk menerima secara simbolis bantuan dana beasiswa yang berasal dari Zakat para alumni yang diserahkan oleh alumni senior, Bapak Agus Martowardoyo kepada Fajri Ilyas Alamsyah – mahasiswa FISIP UI Jurusan Kriminologi angkatan 2020 serta bantuan dana beasiswa yang berasal dari dana pengelolaan Endowment Fund ILUNI FEB UI diserahkan oleh Ketua Umum ILUNI FEB UI, Alexandra Askandar kepada Nikita Grace Panggabean – mahasiswi FEB UI Jurusan Ilmu Ekonomi angkatan 2020.

Selebrasi Ulang Tahun Angkatan dengan kelipatan angka lima dimana 9 (sembilan) perwakilan angkatan yang berulang-tahun dari alumni muda hingga alumni senior tampil bersama diatas panggung membuat acara semakin meriah dalam kegembiraan dan suka cita. Kenangan-kenangan manis masa kuliah diulang kembali dalam tawa dan cerita dan semakin meriah dengan penampilan enerjik dari LUNAR Band yang menghibur para hadirin dengan lagu-lagu yang membuat semua bergoyang riang gembira.



Di acara ini juga diberikan penghargaan bagi angkatan terbanyak hadir yang dimenangkan oleh angkatan 2018 dan ini menjadi bukti nyata semangat dan rasa antusias yang tak tergoyahkan dari para alumni muda FEB UI yang berasal dari angkatan 2000 ke atas untuk terus berpartisipasi dalam berbagai kegiatan alumni untuk mempererat tali persaudaraan, konektifitas dan berkontribusi bagi almamater tercinta, sesuai dengan semangat ILUNI FEB UI saat ini yaitu , Connect, Colaborate and Contribute. Momen pengundian Doorprize juga ditunggu-tunggu oleh para hadirin terutama hadiah utamanya.

Acara ini berlangsung dengan lancar, meriah, sukses dan penuh makna atas dukungan dan partisipasi dari para sponsor dan para alumni.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x