Bantuan Sosial, Event Report, Events, Giving Back, News

Alumni FEB UI Gotong Royong Bantu Korban Banjir Jabodetabek

Banjir yang melanda area Jabodetabek sejak hari Rabu 01/01/2020 merendam banyak area di Jabodetabek dan memaksa para warga harus dievakuasi dan sementara tinggal di tenda-tenda pengungsian.

Sebagai bagian dari komponen masyarakat, ILUNI FEB UI berpartisipasi memberikan bantuan. Melalui Direktorat Giving Back (GB) berinisiasi menggalang dana dari para alumni FEB UI untuk membantu para korban banjir.

Mulai sejak tanggal 04/01/2020 dari sejumlah dana terkumpul, team GB Ahmad Ridha (FE86) & tim Firdaus Roni (FE93) telah mendistribusikan bantuan berupa konsumsi nasi kotak dan bantuan logistik kepada warga yang mengungsi di daerah Bogor, Kalimalang, Cipinang Melayu, Bukit Duri (berkolaborasi dg posko alumni SMAN8), komplek IKPN Bintaro , Petukangan Utara-Ulujami dll.  Total donasi telah terkumpul hampir mencapai Rp. 50juta dan bantuan menjangkau hampir 1.200 keluarga.

ILUNI FEBUI menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para alumni FEB UI atas bantuan dan donasinya. Dukungan alumni senantiasa diharapkan guna mewujudkan dukungan segera bagi saudara kita yang mungkin akan membutuhkan.