Events, FEUI Basketball, FEUI Runners, News, Sunday Funday, Yellow Force, Zero Sixers

Sunday Funday: Syukuran- Silaturahmi – Networking – Dukungan

Jakarta – Cuaca Jakarta bersahabat pagi tadi, suasana ceria dan hangat tercipta saat para peserta Sunday Funday (9/2/2020) dari berbagai komunitas berkumpul bersama setelah selesai aktivitas olahraganya.

1. Syukuran
Sunday Funday kali ini mensyukuri kemenangan team Basket alumni FEB UI (Fraternitas 06/FEB UI) sebagai juara umum (juara bersama dengan alumni FISIP) dan juga sukses sebagai penyelenggara Kompetisi Basket ILUNI UI Cup 2019.

Menikmati lezatnya tumpeng komplit yang dibagikan langsung oleh Ketua Umum ILUNI FEB UI/ Destry Damayanti kepada pebasket2 handal
alumni FEB UI yang telah berjuang di semua pertandingan.. Bravo..

2. Silaturrahim
Dalam sambutannya, Destry Damayanti menyampaikan bahwa ILUNI FEB UI merupakan wadah bagi semua alumni FEB UI mulai dari S1 Reguler, Pascasarjana, Kelas Internasional hingga Program Magister dan dari beragam latar belakang karena pada dasarnya ILUNI FEB UI adalah milik alumni bersama.
Sunday Funday adalah salah satu program Direktorat Life Balance bagi alumni FEB UI dari beragam hobi untuk mendapat keseimbangan setelah kesibukan kerja.

3. Networking
Sunday Funday merupakan salah satu ajang saling kenal dan menjalin jejaring/networking antar alumni.

Dan juga sosialisasi registrasi alumni di ilunifebui.org/register dalam upaya terus menjadi match-maker dan information disseminator dalam Alumni HUB.
Ayo daftar sekarang juga!

4. Dukungan
Ketua Umum dan para pengurus saling mendukung bagi terlaksana dan suksesnya agenda-agenda kegiatan 2020 yang telah dicanangkan bersama antara lain :
– FE Runners siap dan penuh semangat sebagai pelaksana UI Ultra 2020 di UI Depok tgl 18-19 April 2020.
– Ekonomi Syariah siap selenggarakan ShariaTalk
– Alumni 2000an didukung sebagai pelaksana Sunday Funday yang akan datang
– Bersiap selenggarakan Gathering & Bukber 2020

Comment (1)

Comments are closed.

Widayati Soetrisno

February 10, 2020

Selamat dan sukses selalu Pak Mirza Adityaswara